Beranda » Jasa » Jasa Pembuatan Toko Online

Jasa Pembuatan Toko Online

DISKON 10% Kode: JO0001 Stok: Tersedia
Berat 0 gram
Kondisi Baru
Kategori Jasa, Jasa Pembuatan Toko Online
Dilihat 2.903 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Tentukan pilihan yang tersedia!

Jasa Pembuatan Toko Online

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Rp 1.570.000 Rp 1.750.000
Hemat Rp 180.000
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Jasa Pembuatan Toko Online
Rp 1.570.000 Rp 1.750.000
Tersedia / JO0001

Detail Produk Jasa Pembuatan Toko Online

Jadikan Jutaan Orang Menemukan Bisnis Anda Sekarang

Terkendala membuat toko online?……TIDAK lagi!!!

SIAPKAN BISNISMU TOKO ONLINEMU

BIAR KAMI YANG KERJAKAN

 

Punya produk ingin dijual online tapi belum punya Toko Online???
Atau pengin merasakan mendapatkan penghasilan dari jualan online tapi belum punya websitenya???
Sudah pengen punya website toko online tapi tidak bisa atau tidak ada waktu untuk membuatnya???

Sebelumnya coba kita perhatikan dulu sepenggal ucapan Bill Gates pemilik Microsoft orang terkaya saat ini:

 

“If your business is not on the Internet, then your business will be out of business.”

Jika bisnis Anda tidak ada di Internet, maka bisnis Anda akan gulung tikar.

Data dari Tirto.ID pernah memuat sebuah laporan mengenai pergeseran Cara Jual Beli orang Amerika, di mana saat ini Mall-Mall di Amerika sedang mengalami Sakaratul maut, hal ini dikarenakan Orang – Orang Amerika lebih menyukai berbelanja Online dibanding berbelanja di Mall. Bukan Cuman di Amerika, Fenomena orang berpindah Jual Beli ke Dunia maya juga dialami seluruh Dunia, termasuk Indonesia.

Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia (UI) Rhenald Kasali, mengatakan teknologi yang semakin berkembang telah mengubah kebiasaan manusia. Salah satunya kebiasaan berbelanja di mal atau pusat perbelanjaan.

“Apakah Glodok atau mal-mal yang sepi kembali ramai? Jawabannya tidak. Itu tidak akan terjadi. Teknologi akan mengubah otot dengan robot, semua diganti online,” ujar Rhenald di Auditorium PTIK, Jakarta, Jumat (20/10). (Kumparan.com).

Bahkan Ekonom UI ini bersepakat dengan Presiden Jokowi bahwa Banyak Mall – Mall dan Toko Tradisional mengalami penurunan Omzet bukan disebabkan oleh Daya Beli menurun akan tetapi disebabkan oleh Shifting dari Offline ke Online.

Maka benar ucapan dari Bill Gates ” If your business is not on the Internet, then your business will be out of business.”

Mungkin ada yang berkata: Ok jual beli benar sudah banyak dilakukan melalui online, trus kenapa kita harus punya website atau toko online sendiri? KAN ADA MARKETPLACE

Benar, tidak salah namun sebentar mari kita baca tulisan dari id.techinasia.com

Dari sudut pandang para entrepreneur, memulai bisnis di marketplace online mungkin merupakan sebuah langkah cerdas. Antarmuka yang mudah digunakan, serta platform multifungsional dari segi pembayaran hingga logistik telah membuat marketplace terlihat sangat menjanjikan.

Namun, sebagian pebisnis online kini mulai menyadari bahwa strategi pemasaran melalui marketplace BUKAN merupakan SOLUSI total dari bisnis mereka.

Berdasarkan pada prospek jangka panjang dari sebuah bisnis online, marketplace bukan lagi tempat yang tepat untuk meneruskan bisnis. Ini alasannya

KOMPETISI HARGA
Keunggulan marketplace di mata pembeli mungkin justru akan menjadi bencana di mata penjual. Desain antarmuka yang ramah pembeli mungkin tidak ramah lagi bagi para penjual.

Jika produk yang dijual bukan merupakan produk unik, pemasaran melalui marketplace justru akan memasukkan produk milikmu dalam kompetisi harga yang lebih sengit. Jika hal ini diteruskan maka akan mengakibatkan penurunan pada margin produk.

Yang lebih mengerikan lagi, pertarungan harga ini tak akan berhenti sejak makin banyak barang buatan Cina masuk ke pasar lokal. Sangat mustahil untuk bertarung dengan produk asal Cina, apalagi dalam kategori harga.

Produktivitas para produsen asal Cina yang tinggi membuat produk mereka dapat dengan mudah mengalahkan pesaing lokal dengan harga yang lebih murah, dengan kualitas sama atau bahkan lebih baik.

Produsen asal Cina merupakan kompetitor terburuk. Kita tidak akan pernah bisa bersaing dengan adil.

Edison Chen, Business Development Manager Tagtoo

SOLUSINYA

Marketplace dan toko online sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya. Pebisnis tidak dapat mempertahankan marketplace hanya karena mendapat testimoni yang lebih baik dari toko online lain. Endorsement mengenai marketplace juga bukan merupakan kebenaran yang mutlak.

Menjalankan toko online memang akan lebih sulit dibanding membuka lapak dalam marketplace. Namun, ketekunan dan kerja keras akan menginvestasikan hasil yang lebih dalam periode yang panjang dan akan menjadi keputusan yang tepat yang pernah kamu buat. (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi Tagtoo dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Tech in Asia Indonesia. Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

MAKA BUAT TOKO ONLINEMU SEKARANG JUGA

Jangan jadikan kendala membuat Toko Online alasan untuk mengembangkan bisnismu. Siapkan bisnismu, urusan Toko Online biar kami yang kerjakan

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 16 January 2020
Anda Mungkin Suka
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Chat via Whatsapp
Awan
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Awan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja